Ratih Handayaningrat

Saya Ratih Handayaningrat, pengajar pada SMPN 1 Baros kab Serang, Banten, berdomisili di Pandeglang, Banten. Pernah mengikuti kegiatan Sagusabu Banten I. ...

Selengkapnya
Tugas prakarya

Tugas prakarya

Biji-bijian. Kumpulkan, tempelkan. Ada biji jali-jali (hanjeli), kacang tanah, kacang ijo. Tidak nemu biji saga yg dwi warna, biji kedelai, jagung dan butiran gabah. Untuk efek bling-bling tinggal tambah glitter. Tugas prakarya ini sudah sangat tua. Sejak kelas 5 SD tahun 80-an, sudah dapat tugas ini. Punya buah hati 3 orang, semuanya dapat tugas yg sama di SD pada kelas I dan II. Hanya tetap saja beda. Zaman beta SD, semua dikerjakan bareng teman-teman sekelas. Mulai dari collect biji-bijian yg harus "asruk-asrukan" di kebon/huma hingga pengerjaan karya. Sekarang bedaaa.....collect biji-bijian di pasar. Lanjut nempelin hingga finishing. Yang sibuk, mamake. Olala! Apakah anda juga mengalami hal yang sama?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bagus Bu... Kreatif

25 Aug
Balas

Keren Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

26 Aug
Balas

Makasih bunda Mey dan bunda Siti. Tugas prakarya cah cilik ya mamake repot, trutama bimbing awal dan beres2 bekasnya. Sukses jg ya utk bunda berdua.

28 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali